Sablon Kaos Event Nokia, Nyaman untuk Aktivitas dan Efektif untuk Keperluan Promosi

Pengunaan kaos untuk berbagai event perusahaan masih menjadi primadona karena dianggap memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan jenis pakaian lainnya.  Selain terlihat simple, penggunaan kaos untuk keperluan event juga dianggap lebih nyaman, sehingga sangat efektif untuk berbagai kegiatan.  Seperti pada sablon kaos event Nokia indonesia yang telah kami produksi berikut ini.

Nokia Corporation merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang telekomunikasi, internet, perangkat lunak, dan komputer.  Produsen peralatan telekomunikasi terbesar di dunia ini berkantor pusat di Kota Espoo, Finlandia dan sangat terkenal dengan produk telepon genggamnya.

Sebelum dikenal sebagai perusahaan telekomunikasi seperti saat ini, Nokia sebelumnya merupakan perusahaan penggilingan pulp yang didirikan oleh Fredrik Idestam pada tahun 1865.  Istilah Nokia sendiri berasal dari nama sebuah komunitas yang tinggal di wilayah Sungai Emakoski, Finlandia Selatan.  Pada awal abad ke-20, Perusahaan karet Finlandia mendirikan pabrik di sekitarnya dan mulai menggunakan merk Nokia.

Pada tahun 1967, Perusahaan Karet Finlandia mengakuisisi Perusahaan Penggilingan Kayu Nokia dan Perusahaan Kabel Finlandia yang kemudian menjadi Nokia Corporation.  Adanya prediksi tentang prospek industri bubur kayu dan kertas yang terbatas mendorong perusahaan untuk membangun divisi elektronik di Pabrik Kabel Helsinki.  Inilah yang menjadi cikal bakal Nokia menuju ke sektor seluler.

Hingga akhirnya di tahun 1970-an, Nokia bersama pabrik pembuat televisi Salora mengembangkan telepon seluler atau telepon genggam.  Di awal tahun 1982, Nokia berhasil meluncurkan Nordic Mobile Telephony (NMT) yang merupakan jaringan seluler multinasional pertama di dunia. 

Di tahun 1991, Nokia meluncurkan ponsel GSM pertama di dunia yang kemudian berkembang pesat hingga produk Nokia menjadi nomor satu di pertengahan tahun 1990-an.  Saat ini, setidaknya sudah ada 2.100 seri ponsel Nokia yang sukses di pasaran.  Produk ponsel dari Nokia terjual di 130 negara termasuk salah satunya adalah Indonesia.

Untuk mendukung kegiatan Nokia Indonesia, diperlukan kaos event yang bukan hanya berkualitas tetapi juga nyaman dikenakan.  Untuk keperluan tersebut kami telah memproduksi kaos event dengan bahan dan design menarik sehingga tampilannya terlihat keren namun tetap nyaman untuk berbagai aktivitas.

Pada sablon kaos event Nokia ini kami menggunakan bahan cotton combed 20s dengan kualitas yang sudah terpercaya.  Karakteristik bahannya sangat adem, lembut, dan mampu menyerap keringat dengan baik sehingga memberikan kenyamanan lebih dalam beraktivitas.

Warna putih yang digunakan pada kaos event ini terlihat sangat menarik dan mampu memberikan kesan yang bersih dan elegan.  Meskipun design yang diaplikasikan cukup simple namun secara keseluruhan terlihat sangat keren dan artistik.

Logo Nokia dengan warna biru kami tampilkan pada bagian depan dengan design yang cukup simple namun sangat informatif.  Warna putih pada kaos pun terlihat lebih berwarna dengan adanya aplikasi sablon warna-warni yang unik. 

Untuk hasil sablon terbaik dengan tampilan yang menarik seperti pada kaos ini, kami menggunakan teknik sablon manual.  Teknik sablon ini banyak digunakan dalam dunia konveksi karena mampu menghasilkan warna yang tajam dan awet meskipun dicuci berulang kali.

Pembuatan kaos event dengan design warna warni seperti pada kaos event Nokia ini membutuhkan proses yang sedikit berbeda.  Pembuatannya tidak bisa menggunakan kaos polos yang disablon, karena bahan harus disablon dulu baru kemudian dijahit.

Kombinasi antara bahan, design, dan teknik sablon yang tepat pada kaos ini mampu menghasilkan sablon kaos event yang bagus dan berkualitas.  Sangat nyaman untuk berbagai kegiatan dan cukup efektif untuk keperluan promosi.

Comments are closed.