Sablon Kaos Komunitas Go-Jek, Memupuk Solidaritas dan Kebersamaan dalam Satu Komunitas

Maraknya komunitas Go-Jek mampu memberikan warna tersendiri dalam dunia ojek online, khususnya Go-Jek.  Sebagai salah satu aplikasi dalam bidang teknologi informasi transportasi, Go-Jek bukan hanya beroperasi di Indonesia saja.  Aplikasi ini bahkan sudah tersedia di beberapa kota di Thailand dan Vietnam. 

Di Indonesia sendiri, Go-Jek sudah beroperasi di 50 kota dengan berbagai fitur dan layanan yang sangat beragam.  Mulai dari layanan transportasi penumpang, transportasi barang, pemesanan makanan, layanan berbelanja, cleaning service, layanan perawatan kecantikan, pemesanan tiket, dll.

Banyaknya mitra Go-Jek yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia memunculkan solidaritas yang cukup kuat di kalangan para mitra sebagai bagian dari perusahaan.  Untuk menjalin kebersamaan dan memperkuat rasa perasudaraan, banyak bermunculan komunitas Go-Jek berdasarkan wilayah operasional di masing-masing daerah.  Salah satunya adalah Komunitas Go-Jek Taman Cut Mutia.

Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan oleh mitra Go-Jek ketika bergabung dalam sebuah komunitas.  Diantaranya adalah bisa saling bertukar informasi dan pengalaman selama menjadi mitra Go-Jek, mendiskusikan berbagai hal terkait kegiatan ojek online, dan memperluas jaringan pertemanan.

Seperti komunitas pada umumnya, ada banyak kegiatan yang diselenggarakan untuk memupuk rasa kebersamaan para anggotanya.  Mulai dari kopdar hingga kegiatan sosial yang memberikan manfaat positif bagi sesama mitra maupun masyarakat.

Kebersamaan dalam komunitas Go-Jek bukan hanya mampu memudahkan komunikasi diantara para mitra saja.  Lebih dari itu dengan bergabung di dalam komunitas, hubungan dan kerjasama antara masing-masing mitra bisa semakin kuat dan solid.  Selain itu, jalinan silaturahim diantara para mitra juga mampu menciptakan rasa kekeluargaan yang akrab.

Untuk menunjang berbagai kegiatan komunitas Go-Jek diperlukan kaos komunitas yang bagus dan berkualitas.  Pembuatan kaos dengan biaya sendiri tanpa subsidi ini menjadi salah satu bukti betapa solid-nya para mitra yang tergabung dalam sebuah komunitas.  Seperti pada sablon kaos komunitas Go-Jek Taman Cut Mutia yang telah kami produksi berikut ini.

Pada kaos komunitas ini kami menggunakan bahan cotton combed 20s dengan kualitas terbaik sehingga nyaman untuk berbagai aktivitas outdoor.  Jenis bahan ini memiliki sifat adem dengan karakteristik bahan yang lembut dan mampu menyerap keringat dengan baik.

Kualitas warna kaos juga bagus dan tidak mudah pudar sehingga membuat tampilannya semakin keren dan berkelas ala kaos distro.  Jenis bahan ini juga sangat cocok untuk berbagai aplikasi sablon dengan hasil yang bagus, seperti pada sablon screen printed yang telah kami aplikasikan.

Jenis sablon ini banyak digunakan dalam dunia konveksi karena memiliki banyak keunggulan.  Diantaranya adalah kualitas warna yang bagus, tidak mudah pudar dan awet.  Sablon ini juga bisa untuk berbagai macam teknik seperti discharge, foil, timbul, dll sehingga memberikan banyak pilihan.  Selain itu, untuk pemesanan massal biaya yang dikenakan relatif lebih murah.

Pada sablon kaos Komunitas Go-Jek ini kami memadukan kaos cotton combed warna hitam dengan aplikasi sablon warna hijau dan putih.  Pada bagian depan terdapat design Go-Jek Taman Cut Mutia yang menjadi identitas komunitas para mitra.  Warna hijau pada design ini terlihat sangat kontras sehingga cukup informatif untuk menunjukkan identitas.

Demikian juga dengan cetakan design pada bagian belakang yang menambahkan kombinasi warna putih.  Design yang diaplikasikan pun terlihat menarik dan informatif sehingga anggota komunitas lebih mudah untuk dikenali sebagai mitra Go-Jek Lintas Cut Mutia.

Bagaimana, tertarik untuk membuat kaos komunitas dengan kualitas distro?  Segera hubungi kami dan lakukan pemesanan sekarang juga.  Kami berikan harga terbaik untuk Anda!

Comments are closed.