Sablon Kaos Margo Jazz Community

kaos-sablon-margo-jazz

Ini adalah sablon kaos yang dipesan oleh komunitas acara musik bernama Margo Friday Jazz. Ya, ini adalah pentas musik Jazz yang diadakan secara berkala di hari Jumat bertempat di Kawasan Kota Depok tepatnya di Margo City.  Pentas musik Jazz berkala ini sudah lama eksis yaitu sejak 2009 dan masih berlangsung sampai sekarang. Para musisi yang tampil sangat beragam, dimulai dari yang baru eksis, sampai musisi Jazz kelas kawakan seperti Barry Likumahuwa.

Kaos ini dibuat dari bahan cotton combed 30s. Ini adalah jenis bahan yang banyak dipakai oleh branded clothing dan distro clothing. Jenis bahan ini lembut untuk dipakai, tidak panas, dan menyerap keringat. Warna hitam dan putih dipilih sebagai alternatif untuk kaos yang didesign dengan artistik ini. Jenis kaos ini adalah unisex, artinya bisa dipakai baik untuk pria maupun untuk wanita.

Untuk sablon kaos, digunakan sablon kaos manual dengan pasta rubber untuk kaos warna hitam, serta piqment extender untuk kaos warna putih. Dengan teknik ini, hasil sablon menempel kuat pada kaos, dan menyerap dalam pori-pori kaos sehingga kaos awet untuk dipakai sehari-hari. Bagi rekan-rekan yang memiliki komunitas serupa, silahkan jangan ragu untuk membuat kaosnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.