Sablon Kaos Merchandise Universitas Atma Jaya Jakarta, Simpel tapi Keren

sablon-kaos-kampus-atma-jaya-1 sablon-kaos-kampus-atma-jaya-2

Selain pemilihan bahan yang berkualitas, pemilihan jenis sablon kaos menjadi elemen penting yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja.  Salah satunya adalah hasil produksi kai yang satu ini. Ini adalah sablon kaos merchandise Universitas Atma Jaya Jakarta, salah satu perguruan tinggi yang melakukan pemesanan kaos dengan sablon yang unik dan  menarik.

Sesuai dengan fungsinya, sablon kaos merchandise Universitas Atma Jaya Jakarta bertujuan untuk mengenalkan identitas kampus. Selain sebagai kebanggaan, kaos merchandise seperti ini juga bisa menjadi tambahan penghasilan bagi pembuatnya.  Selain itu kaos merchandise bisa digunakan sebagai kenang-kenangan dalam penyelenggaraan acara kampus.  Jika dilihat dari jenis bahan yang digunakan, yaitu cotton combed maka sudah bisa dipastikan kaos tersebut akan memberikan kenyamanan saat digunakan karena sifat kainnya yang dingin dan menyerap keringat.

Pada sablon kaos merchandise Universitas Atma Jaya Jakarta ini, penggunaan Gold Screen Printed mampu memberikan kesan ekslusif sekaligus menguatkan logo dan tulisan yang ingin ditampilkan pada kaos dengan warna hitam sebagai warna dasar kaosnya.  Perpaduan warna gold pada sablon dan warna hitam pada kaos terlihat begitu kontras sehingga tulisan dan logo mudah terlihat dan terbaca oleh orang lain.

Design kaos yang terlihat simpel namun tetap eye catching menjadi kombinasi yang pas dan tidak berlebihan sehingga memberikan kesan yang unik dan menarik.   Terlebih dengan penggunaan tinta sablon gold yang memang bisa memberikan hasil yang ekslusif.  Biasanya jenis tinta ini juga digunakan untuk keperluan produksi kaos distro sehingga tidak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya.  Selain cenderung lebih mahal, jenis tinta ini juga menghasilkan kualitas sablon yang sangat bagus dan bisa tetap awet bertahan hingga bertahun-tahun.

Untuk proses produksi pada sablon kaos merchandise Universitas Atma Jaya Jakarta membutuhkan waktu yang relatif lebih singkat karena hanya menggunakan satu warna saja.  Dimana proses screen printing atau cetak sablon yang digunakan dalam proses penyablonan ini menggunakan teknik cetak sablon kaos manual.

Hasil akhir dalam proses sablon kaos merchandise Universitas Atma Jaya Jakarta sangat memuaskan. Bisa dipastikan kaos tersebut nyaman jika dikenakan, menarik jika dilihat dan tentunya lebih awet dan tahan lama.  Bagi kamu yang ingin melakukan pemesanan kaos merchandise dengan kualitas bahan dan sablon kaos yang bagus, pastikan jasa sablon dan produksi kaos yang kamu pilih terpercaya dan sudah berpengalaman.

http://andalasclothing.co.id

Comments are closed.