Sablon Kaos Polo PT SISKOM Indonesia

kaos-sablon-siscom-1

Sablon kaos, selain bisa diterapkan pada kaos oblong, juga bisa diterapkan pada kaos polo. Ini adalah contoh sablon kaos pada polo shirt atau kaos berkerah. Sablon kaos ini kami produksi untuk salah satu acara gathering PT Shan Information System atau PT SISKOM sebuah perusahaan teknologi informasi di Jakarta.

Kaos polo dengan kombinasi warna biru turkis muda dan biru gelap ini dibuat dari bahan katun combed 20s. Ini adalah jenis bahan yang paling cocok untuk sablon kaos. Pada bahan ini sahil sablon dapan menempel dan menyerap ada kain dengan sempurna. Selain ini jenis bahan ini juga sangat nyaman untuk dipakai sehari-hari karena sifatnya yang menyerap keringat.  Bahan katun combed juga banyak dipakai oleh kaos branded dan distro yang banyak dijual di pasaran.

Untuk sablon kaos, digunakan teknik sablon kaos manual dengan pasta rubber. Untuk menghasilkan hasil sablonan yang menyerap ke kaos dan tidak terlalu tebal agar nyaman dipakai, pasta rubber dicampur dengan biang warna dengan komposisi rubber 5:1 . Hasil sablon akan menjadi tipis seperti menyerap di kain, namun tetap kuat dan awet. Bagi rekan-rekan yang ingin membuat kaos serupa, silahkan untuk menghubungi kami ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.