Sablon Kaos Promosi Sriwijaya Air, “Your Flying Partner”

Sablon kaos promosi dibutuhkan untuk mengoptimalkan strategi marketing pada sebuah perusahaan.  Selain berguna untuk mengenalkan produk dan memperluas pemasaran, kaos promosi juga efektif untuk menciptakan image positif bagi perusahaan.  Seperti halnya pada sablon kaos promosi Sriwijaya Air yang dikenal sebagai salah satu maskapai penerbangan ternama di tanah air.

Sriwijaya Air adalah maskapai penerbangan terbesar ketiga di Indonesia yang resmi beroperasi sejak tahun 2003.  Perusahaan penerbangan swasta nasional ini berupaya untuk menyatukan seluruh wilayah di Indonesia melalui pengembangan transportasi udara dengan rute penerbangan yang semakin berkembang.  Dengan slogan “Your Flying Partner” Sriwijaya Air senantiasa berusaha untuk menjadi partner terbaik dalam transportasi udara.

Maskapai ini telah tercatat sebagai salah satu maskapai penerbangan yang memiliki standar keamanan kategori 1 di Indonesia.  Seiring dengan perkembangannya, Sriwijaya Air telah membuka beberapa rute penerbangan baru untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di seluruh wilayah Indonesia.  Rute baru juga akan memudahkan masyarakat dalam mengakses destinasi wisata menarik di berbagai wilayah di Indonesia.

Beberapa rute penerbangan baru yang telah dibuka oleh Sriwijaya Air antara lain adalah Jakarta-Banyuwangi PP,  Jakarta-Sampit PP, Jakarta-Pangkalan Bun PP, Makassar-Mamuju PP, Pangkalan Bun-Semarang PP, Jakarta-Yogyakarta PP, Makassar-Semarang PP, dan Jakarta-Silangit PP.

Untuk lebih mengenalkan brand dan produk layanan penerbangan Sriwijawa Air maka diperlukan strategi marketing dan promosi yang tepat.  Salah satunya adalah dengan membuat kaos promosi.  Kaos menjadi salah satu media yang cukup efektif untuk keperluan promosi perusahaan.  Karena dibutuhkan oleh pasar dan mampu menginformasikan tentang brand perusahaan.

Pada kaos promosi Sriwijaya Air ini, kami menggunakan bahan cotton combed yang berkualitas sehingga cukup efektif untuk meningkatkan image positif bagi perusahaan.  Karakteristik kain yang lembut dan menyerap keringat dengan baik mampu memberikan kenyamanan sehingga sangat sesuai dengan pelayanan Sriwijaya Air yang senantiasa berusaha untuk memberikan kenyamanan bagi para pelanggannya.

Model kaos raglan short sleeves pada kaos promosi ini terlihat keren dengan paduan warna hitam dan putih yang cukup kontras.  Sementara design yang diaplikasikan juga terlihat menarik dan sangat informatif karena berisi informasi tentang rute penerbangan baru dari Sriwijaya Air, yaitu Jakarta-Silangit PP dengan jadwal penerbangan setiap hari.

Untuk keperluan sablon, kami menggunakan sablon manual dengan teknik separasi yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas foto.  Teknik ini bekerja dengan cara menggabungkan process color, yaitu Cyan (C), Magenta(M), Yellow (Y) dan Black (B).  Kombinasi dari keempat warna inilah yang nantinya akan menghasilkan berbagai macam warna hingga menyusun sebuah gambar yang utuh atau full color.

Paduan warna yang cukup kontras antara design gambar dan warna kaos membuat tampilan kaos terlihat semakin menarik.  Dan dengan tampilan kaos yang menarik serta nyaman, tentu akan memberikan nila tambah tersendiri bagi perusahaan.  Yang pada akhirnya akan meningkatkan citra positif perusahaan di mata pelanggan.

Jika pada bagian depan design gambar ditampilkan secara full color dengan warna menarik dan cukup kontras, maka di bagian belakang terdapat simbol maskapai penerbangan Sriwijaya Air yang lebih simpel namun mudah untuk dikenali.

Kaos promosi dari Sriwijaya Air ini mencantumkan logo berupa filosofi Cina Ru-Yi yang memiliki makna bahwa apapun yang diinginkan harus yakin tercapai.  Sedangkan warna biru pada tulisan Sriwijaya Air memiliki makna filosofi yang melambangkan bahwa maskapai penerbangan ini ingin melanglang buana hingga ke seluruh pelosok nusantara.  Sementara warna merah menjadi simbol keberanian dan warna putih menjadi simbol dari hati yang bersih.

http://andalasclothing.co.id

Comments are closed.