Sablon Kaos Radio SMA Santa Ursula Jakarta

sanurfm

Ini adalah kaos yang kami produksi untuk Radio SMA Santa Ursula Jakarta, Kaos ini dipesan oleh komunitas pengelola radio dan pecinta musik yang menyebut dirinya SANUR FM. Design kaos-kaos kreatif bertema musik ini adalah hasil karya siswa SMA Santa Ursula Jakarta khususnya anggota SANUR FM.

Bahan kaos pertama adalah cotton combed warna hijau dengan ketebalan 20s. Bahan ini sangat nyaman dipakai, menyerap keringat dan jatuhnya pas di badan. Untuk mewujudkan design kaos sesuai permintaan, kami menggunakan screen sablon yang berukuran besar. Sablon kaos menggunakan campuran antara pigmen dengan rubber. Teknik sablon tersebut digunakan supaya warna sablon tetap menonjol namun sablon tidak terlalu tebal sehingga kaos tetap nyaman dipakai. Di bagian depan, design dibuat seperti kantong/saku. Dengan tulisan huruf-huruf SANUR FM. Ini adalah contoh design kaos yang sangat kreatif.

Design kaos kedua tidak kalah kreatif. Di bagian depan kaos adalah design dengan tulisan “Stick with Music” yang menjadi tagline SANUR FM, sementara di bagian belakang adalah notasi balok sebagai perlambang musik. Untuk kaos yang kedua ini digunakan bahan kaos cotton combed 20s warna kuning. Teknik sablon yang sama digunakan pula untuk kaos yang kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.