Sablon Kaos Sweater Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia

sweater-fe-ui-1 sweater-fe-ui-2

Selain sablon kaos, kami juga sering mengerjakan sablon sweater. Ini adalah sablon sweater yang kami produksi untuk salah satu pelanggan setia kami, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Seperti pada umumnya kampus atau sekolah, membuat sablon kaos, sweater, atau jaket sepertinya merupakan hukum yang wajib. Kurang pas rasanya jika seorang pelajar atau mahasiswa tidak memiliki baju, kaos, ajau jaket almamaternya. Demikian pula dengan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, sweater ini dipakai sebagai tanda kebersamaan dan kecintaan mereka terhadap tempat dimana mereka menimba ilmu.

Sweater dibuat dari bahan Cotton Viscose Fleece atau CVC Fleece. Ini adalah jenis bahan yang banyak dipakai oleh sweater distro dan sweater branded yang banyak dijual di mall. Jenis bahan cotton fleece adalah jenis bahan yang paling baik untuk sweater. Jenis bahan ini memiliki karakteristik lembut bada bagian luar dan berbulu pada bagian dalam. Dengan karakteristik ini, bahan fleece menjadi bahan yang sangat nyaman dipakai untuk melindungi hawa dingin. Kelembutannya membuat nyaman untuk dipakai sepanjang hari. Bahan sweater  fleece bisa menyerap keringat sehingga nyaman dipakai, dan bisa berfungsi sangat baik untuk melindungi kulit dari udara dingin maupun sengatan matahari.

Untuk sablon sweater ini digunakan sablon kaos manual dengan pasta rubber. Designnya cukup sederhana, sehingga nampak eksklusif untuk dipakai sebagai alternatif busana sehari-hari. Tambahan tali pada bagian tutup kepala dan warna kain yang berbeda pada bagian dalam tutup kepala membuat sweater ini terlihat semakin sporty. Bagi rekan-rekan mahasiswa dan pelajar di kampus maupun sekolah lainnya yang ingin membuat sweater atau sablon kaos serupa ini, silahkan untuk menghubungi kami.

Sumber: http://andalasclothing.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.